Friday, July 25, 2014

Sekilas Tentang Tarot

hai semua.. selamat pagi, semoga di hari Jumat ini semua punya semangat yang berbeda karena sebentar lagi libur hari raya.

Seringkali kita menjadi penasaran dengan masa depan kita. Ketika kita kecil, kita selalu berpikir dengan siapa kita akan menikah, kita akan jadi profesi apa, dll.. Akan tetapi ketika kita mencapai 'masa depan' yang kita pikirkan ketika kita kecil, kita berharap kita tidak pernah memikirkannya. Kenapa? Karena masa depan yang kita jalani alias masa sekarang yang kita miliki sama sekali tidak sama dengan apa yang kita pikirkan ketika kita kecil. Well. thats normal dan emang begitu. Kenapa "emang begitu" ? karena pada dasarnya hidup ini adalah sebuah pembelajaran.

Berbicara mengenai masa depan, di zaman sekarang yang modern dan bebas ini, banyak orang menggunakan cara-cara untuk mengetahui masa depan mereka. Kenapa mereka ingin mengetahui masa depan mereka? Well, mungkin saja mereka ingin mengubah nasib atau berusaha ingin mendapatkan sesuatu yang baik seperti yang mereka dambakan ketika mereka kecil. Atau mungkin juga untuk 'membongkar' rahasia artis-artis zaman sekarang haha. Perihal hal-hal praktikal yang digunakan masa kini, hal yang paling mudah disebut adalah paranormal. Ya, paranormal adalah sosok yang kita sama-sama ketahui dapat meramalkan masa depan. Meramalkan bukan berarti memberitahukan kebenaran, karna ramalan itu sendiri mempunyai presentasi 80-90%, tergantung jam terbang peramal ini. Berbicara mengenai peramal, media yang digunakan juga berbeda-beda, ada yang menggunakan kartu remi, ada yang menggunakan hitung2an tanggal lahir, ada pula yang menggunakan kartu tarot. Dari pengetahuan pribadi saya, biasanya para clairvoyant ini membutuhkan nama lengkap dan tanggal lahir kita dan mereka akan mengocok kartu dan bisa meminta kita untuk mengambil kartu-kartu bisa juga mereka yang mengambil kartu-kartu tersebut untuk kita (hanya untuk ramalan jarak jauh). Ramalan dari kartu-kartu tersebut bisa mencapai 80-90% kebenaran atau dari hal-hal yang sekarang terjadi, tergantung dari mata batin sang Clairvoyant.ini. Biasanya mereka adalah orang-orang yang pada dasarnya memiliki indra keenam atau sixth sense (banyak pula yang tidak memiliki, hanya berdasarkan latihan mempelajari tarot). Nah untuk kedepannya tetap terserah pada kita. Pilihan ada di tangan kita, tergantung bagaimana kita menjalani nya.

Saya hanya ingin berbagi pengetahuan tentang kartu tarot. Saya bukan pembaca kartu tarot dan bukan menyarankan kalian untuk pergi mencoba tarot reading. Kalau kalian tidak siap dengan bacaan tarot terburuk, lebih baik tidak usah dilakukan. Pilihan hidup di tangan anda. Memang kita bisa mengubah nasib, akan tetapi takdir garis kehidupan seseorang yang sudah ditentukan Tuhan dari awal kita diciptakan, tidak akan dapat diubah karna Ia adalah sang pencipta.

Sekian dari saya.

Salam.


Selene.

(Picture is courtesy of www.Tarotize.com)

No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment