Friday, July 25, 2014

Goodreads : Reading Challenge


Dear all,

Mungkin seperti yang sudah kalian semua tahu bahwa saya merupakan seorang pencinta buku. Tidak hanya suka dalam membaca tetapi juga mengkoleksi buku. Namun, apalah artinya buku yang dikoleksi bila tidak dibaca ? So, sama seperti tahun lalu kali ini saya pun kembali mengikuti Goodreads Reading Challenge 2014. Kali ini saya meningkatkan target jumlah buku yang harus dibaca menjadi 30 buku dalam 1 tahun. Tahun lalu saya gagal dalam mencapai target. Namun, kali ini saya bertekat harus bisa mencapai target yang telah ditetapkan bahkan melebihinya. Sampai pertengahan tahun ini saya sudah membaca kurang lebih 12 buku. Memang masih kurang dari schedule. Namun, saya berharap pada libur lebaran kali ini saya memiliki waktu lebih untuk membaca buku. Karena membaca buku adalah passion saya.

Nah bagi teman-teman yang berminat untuk meningkatkan jumlah buku yang ingin dibaca, bisa ikut bergabung dengan Goodreads dan mengikuti Goodreads Reading Challenge 2014. Namun yang perlu diketahui pula bahwa dalam Challenge ini tidak ada menang atau kalah. Setiap orang adalah pemenang. Semoga, membaca tetap menjadi kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang karena membaca itu sangat baik dan bermanfaat. Ayo Membaca ^^

Regards, 
Angela


No comments:

Post a Comment

Thank you for your comment