Thursday, June 30, 2016

Yoochun JYJ : A Rapist ? Not So Fast


from : newseveryday.com

Dear All,

It's have been a long time since I post another article about famous people. Now I would like to talk about newest story about JYJ Park Yoochun after legal battle with SM Entertainment

Mungkin bagi para pencinta Korea boy band nama Park Yoochun JYJ sudah tidak asing lagi. Namun, kali ini kita dikejutkan dengan berita terbarunya. Saat ini Park Yoochun sedang menghadapi tuntutan hukum atas tuduhan pemerkosaan. Berita yang beredar menyebutkan bahwa Pak Yoochun dituntut oleh 5 orang wanita yang bekerja di klub malam yang mengatakan bahwa mereka diperkosa oleh Park Yoochun di kamar mandi. Tidak hanya itu, fans club JYJ DC Gallery bahkan mencabut dukungan mereka terhadap Park Yoochun karena kekecewaan mereka terhadap Park Yoochun. Tentunya hal ini sangat menyakitkan hati bagi para pendukung Yoochun yang menganggap bahwa tuduhan tersebut tidak benar. Hingga berita ini ditayangkan, polisi Korea masih melakukan penyelidikan terhadap tuduhan tersebut. 

Meskipun Park Yoochun belum dinyatakan bersalah, namun pihak Yoochun merasa tuduhan tersebut telah merusak nama baiknya. Oleh karena itu Park Yoochun dan agensi melakukan tuntutan balik terhadap wanita-wanita tersebut atas tuduhan pemerasan dan pencemaran nama baik. Bahkan Park Yoochun mengatakan wanita pertama yang mengaku diperkosa memerasnya dengan nominal sebesar 1 juta dollar. Tidak hanya itu, ada pula rumor yang mengatakan bahwa tuduhan ini merupakan usaha untuk menutupi kejahatan yang lebih besar. Akan seperti apakah kelanjutan penyelidikan ini ? Dan bagaimanakah kebenaran yang sesungguhnya ? Semuanya masih menjadi teka-teki dan mystery yang harus dipecahkan dan dibuktikan oleh polisi dan jaksa penuntut. 

So, bagi para pendukung Park Yoochun tidak perlu merasa berkecil hati. Keep up your praying and let God do the rest ^^


Regards, 
Angela

1 comment:

Thank you for your comment