Sunday, May 15, 2016

Grobmart.com




Dear All, 

Now I would like to share about Grobmart.com

What is Grobmart.com ? Grobmart.com adalah sebuah toko buku online di Indonesia. Lalu apa bedanya dengan bukukita.com atau gramedia.com atau toko buku online lainnya ? 

Grobmart.com menawarkan harga yang cukup murah dibandingkan dengan pesaingnya. Di samping itu, sistem deliverynya pun sangat menarik, dihitung berdasarkan jumlah buku yang di order di mulai dari Rp 3.000,- / bukunya untuk standard shipping (2-3 hari kerja) untuk wilayah DKI Jakarta dan mayoritas Bandung. Hal ini tentunya sangat menarik bagi seseorang yang hanya ingin membeli 1 buah buku dibandingkan dengan ongkos kirim yang berlaku selama ini Rp 9.000,- / kg (dari JNE). Di samping itu, Grobmart.com juga menawarkan kebijakan pengembalian buku selama 14 hari asalkan memenuhi persyaratan yang berlaku. Hal ini tentunya sangat melegakan bagi mereka yang penuh dengan kesibukan sehingga tidak harus diburu-buru waktu untuk segera menukarkan barang pesanan mereka yang bermasalah. 

Sayangnya Grobmart.com memiliki kekurangan bahwa ia tidak menawarkan pilihan selengkap para pesaingnya. Namun, bagi para pencinta buku yang ingin berhemat, boleh menambahkan Grobmart.com dalam daftar toko buku yang patut dipertimbangkan untuk membeli buku secara online. 

Have a nice shopping everyone ^^

Link : Grobmart

Regards,
Angela

3 comments:

  1. Cara ngapus shopping cartnya gimana ya mba?

    ReplyDelete
  2. Maaf, mungkin bapak bisa langsung contact ke pihak grobmart.com nya yah ^^

    ReplyDelete
  3. kalo di situ bukunya ori semua gak?

    ReplyDelete

Thank you for your comment