Monday, April 25, 2016

Faith

When we were young, we were taught to keep our faith.
We walk by faith.
Faith means you trust in whatever you believe, 
that nobody could take it from you, whatever happens.
but that means nothing without examination
yes, life examinations.
only by examinations, there would be selection 
nature eliminations
those who endure the last, he/she really live by faith.
faith means trust without being seen
faith means trust without being known
faith means trust and calm and trust something big and something good ahead of us 
faith means never stop trusting 
faith means never give up

Today is my last day i saw my 2 years 3 months boss, 
i was there to pack my stuffs and say good bye to him.
He was so easygoing, unlike me who trying to keep my feeling while doing something logically have to be done soon (packing my personal stuffs).
When we are destined to meet somebody, 
there is destination where farewell happened
nothing last forever. happiness wont last forever, same as well as sadness.
while you with him/her, you should enjoying and make it to the fullest.
I am not talking about my boss, i am talking about people connection in general.
I believe we are destined to have purpose in life.
something that we do not understand now and hard, but by trusting everything is happened or destined for our great goodness, we will find happiness. never stop doing good and walk by faith.
I am talking to myself, too. this is reminder to myself. Life is too good to be wasted.
who knows what happens in 10 years time, one day i might or not might have a chance to see this post and remind myself or maybe laughing myself that why small things made me down. 
I want to be better person. 

I like word "Allegiant", ah yes, Theo James is very sexy man and handsome. but not because of that :)
the meaning of word "Allegiant" is 

To Veronica Roth, the term allegiant means"one who is loyal or faithful to a particular cause or person" 

Let us be faithful to what we trust and believe. 
I believe each of us has different life purpose.
I believe something good will happens in everyone life.
nothing is more than we can bear. 
always remember that "Life is beautiful"
peoples can always steal any goods and stuffs from you
but peoples can not steal your 'good' mindset, attitude and faith
I think that's what life's worth and good assets for yourself
that's the biggest thing you could give to yourself.

thats the end of my words for today.

i love you all.

-Selene/Allegiant-

Saturday, April 23, 2016

HUGO BOSS "Man Of Today" & SKII "Change Your Destiny"









Dear All, 

Today I would like to talk about 2 endorsements that attract my attention. They are HUGO BOSS and SKII. Why ? Because both of them have interesting concept and both of them were endorsed by my idol which is Wallace Huo. 

Dari 2 blog yang ditulis sebelumnya mungkin telah dapat disimpulkan bahwa saya saat ini sedang mengidolakan aktor dan penyanyi Taiwan bernama Wallace Huo yang sudah lama berkarir di daratan China. Setelah meninggalkan Taiwan, Wallace Huo yang juga dipanggil dengan Hua Ge tidak mengambil endorsements (iklan) yang notabene penting untuk meningkatkan pendapatan dan popularitas seorang aktor. Tidak hanya itu, dia bahkan menolak untuk tampil di acara reality show. Hal ini dikarenakan Wallace Huo ingin meninggalkan image dia sebagai aktor idola dan dikenal sebagai aktor yang professional. Dia ingin memfokuskan waktunya untuk akting. Akibatnya para fansnya tidak dapat melihat Wallace mengiklankan product selama 10 tahun. 

Namun, setelah kepopulerannya melejit tinggi akibat TV series "The Journey Of Flower", Wallace Huo pun berhasil dibujuk untuk mengambil endorsement. Hal ini merupakan sesuatu yang tidak mudah karena menurut pihak SKII, mereka membutuhkan waktu kurang lebih 1 tahun untuk membujuk Wallace Huo (untuk product skin care pria). Otomatis hal ini menjadi suatu topik yang populer karena di samping hal ini merupakan sesuatu yang baru, iklan SKII sendiri pun dikemas dengan sangat menarik melalui tema "Change Your Destiny". Tidak hanya itu, bahkan baru-baru ini, Wallace pun mengambil endorsement HUGO BOSS, product lifestyle mewah dari Jerman. Iklan product ini diawali dengan pesta cocktail untuk tamu prioritas mereka. Di pesta ini Wallace diperkenalkan oleh direktur HUGO BOSS China sebagai brand ambassador China mereka yang baru dengan konsep "Man of Today". 

Entah kebetulan atau tidak, ternyata baru saya ketahui bahwa SKII dan HUGO BOSS merupakan subsidiary dari perusahaan Amerika yang sama yaitu P&G. Apakah endorsement kedua product ini berhubungan atau tidak, saya rasa hanya pihak Wallace Huo dan managementnya yang mengetahui. Anyway, congratulations for Wallace Huo karena tahun ini dia akan fokus untuk movies dan tentunya kedua iklan tersebut akan sangat membantu untuk meningkatkan popularitasnya. See you next time, everyone ^^


Regards, 
Angela



Thursday, April 21, 2016

"The Journey Of Flower (Hua Qian Gu) 花千骨"




Now I would like to talk about China Ancient TV series called The Journey of Flower or Hua Qian Gu () in Chinese. This TV series was adapted from populer online novel with the same tittle by Fresh Guo Guo (or is it ?) sorry if the name was mistaken because I am not familiar with Chinese. 

The Journey of Flower merupakan sebuah film fantasy ancient yang menceritakan tentang seorang anak yatim piatu bernama Hua Qian Gu yang berjuang mati-matian untuk masuk ke dalam Chang Liu demi bertemu dengan seorang temannya yang bernama Mo Bing (yang ternyata adalah ketua Chang Liu yang bernama Bai Zhi Hua). Chang Liu merupakan sebuah sekte abadi yang bertugas untuk melindungi kedamaian dan ketentraman dunia dari gangguan iblis terutama dari sekte Qisha. Tak lama setelah masuk ke dalam Chang Liu, Hua Qian Gu pun jatuh cinta terhadap Bai Zhi Hua. Tentu saja hal ini merupakan sebuah aib karena Chang Liu merupakan sekte suci yang mengedepankan prinsip tanpa emosi. Tidak hanya itu, hal ini juga semakin diperumit dengan kenyataan bahwa Hua Qian Gu ternyata merupakan takdir maut Bai Zhi Hua yang harus dibunuh. So, bagaimana dengan kelanjutan kisah cinta terlarang antara Hua Qian Gu dan Bai Zhi Hua ? Bisakah Bai Zhi Hua melewati takdir mautnya tanpa harus membunuh Hua Qian Gu ? 

Film The Journey of Flower ini sendiri diperankan oleh Wallace Huo sebagai Bai Zhi Hua, Zhao Li Ying sebagai Hua Qian Gu, dan aktor-aktor pendukung lainnya (selengkapnya bisa dilihat di The Journey Of Flower. Penulis sendiri telah menonton film ini dan harus mengacungkan kedua jempol untuk pembuat film The Journey of Flower dan para aktornya yang telah memberikan performance yang sangat memuaskan. Lagu yang dipilih sebagai OSTnya pun sangat mendukung suasana menonton yang membawa kita masuk ke dunia imortal. Film ini sangat populer di China dan telah memecahkan banyak rekor. Tidak hanya itu, Wallace Huo dan Zhao Li Ying pun menjadi aktor dan aktris yang paling populer di China setelah kesuksesan film ini. Bahkan Wallace Huo pun mendapatkan penghargaan sebagai The Most Influential Actor dari majalah bergengsi China Newsweek. 

So, bagi kalian para pecinta film Ancient China TV series atau pun fans dari pemerannya wajib untuk menonton film ini. Bagi yang tidak mengerti bahasa mandarin tidak perlu khawatir karena film ini sudah dilengkapi dengan english teks. Until next time ^^


Regards,
Angela


Saturday, April 9, 2016

Life Is Not Fair

Dear all,

Nice to meet you again. Now I would like to talk about life.

Mungkin seperti yang telah kita ketahui bahwa hidup itu tidak adil. Mengapa tidak adil ? karena kita semua tidak mulai di garis start yang sama. Tidak hanya itu, tidak seperti pertandingan di mana terdapat wasit dan peraturan, dalam hidup tidak ada wasit dan peraturan yang jelas. Lalu Bagaimana dengan pemerintah dan Undang-Undang ? Pemerintah dan Undang-Undang yang berlaku, tidak memiliki fungsi yang sama dengan wasit dan peraturan. Mengapa ? karena pemerintah mau tidak mau harus diakui merupakan bagian dari kehidupan itu sendiri. Sehingga pemerintah tentu saja akan memihak orang yang dapat memberikan keuntungan bagi mereka daripada orang yang tidak dapat memberikan apa2. 

Hal ini tentunya sangat menyedihkan hati kita semua yang menginginkan agar terciptanya sebuah keadilan. Orang yang terlahir cantik, pintar, dan kaya akan memiliki keuntungan yang lebih dibandingkan orang yang biasa2 saja. Apalagi dengan perlakuan pemerintah dan orang2 yang berkepentingan yang tidak adil. Hal ini tentunya akan membuat orang kaya semakin kaya, dan orang miskin semakin miskin. Hal ini dapat diibaratkan seperti mobil sport yang berada di jalan lurus dan lancar berlomba dengan mobil biasa yang berada di jalan berbatu. Tentunya siapapun akan berpikir bahwa mobil sport tersebut akan memenangkan pertandingan. All seems very gloomy right ?!. Meskipun demikian, kita tidak boleh menyerah dengan ketidak adilan hidup. 

Banyak kita dengar berita2 yang sangat menyakitkan dan menyedihkan seperti kriminal, terorisme, korupsi, premanisme, prostitusi, pengangguran, mafia hukum, dsb. Namun, kita tetap tidak boleh menyerah. Yang terpenting bukanlah hasil akhir, namun bagaimana kita menjalani hidup kita dengan sebaik2nya. Tidak peduli apakah kita tidak bisa menjadi kaya selama kita telah berbuat hal yang baik sesuai dengan hati nurani dan menjunjung tinggi prinsip kemanusiaan dan keadilan. Tidak peduli apakah kita tidak dapat menjadi sukses, selama kita berjalan di jalan yang benar tanpa menghalalkan segala cara. Pada akhirnya, penulis percaya bahwa tidak ada perbuatan baik yang sia2. Sebuah perbuatan kecil yang baik dengan hati yang tulus akan jauh lebih mulia daripada perbuatan besar yang mengharapkan pamrih. Seorang miskin yang menyumbangkan sedikit uang yang dimilikinya akan memiliki pahala yang jauh lebih besar daripada orang kaya yang hanya menyumbangkan sedikit dari kekayaannya karena Tuhan akan menilai dari pengorbanan yang mereka lakukan bagi sesama. 

So bagi kalian-kalian semua yang merasa hidup ini tidak adil. Akui lha dan terima lah kenyataan bahwa hidup ini tidak adil dan tidak akan pernah adil. Namun, itu semua tidak seharusnya membuat kita jadi berkecil hati dan  menyerah pada kehidupan. Jangan pernah berpikir bahwa kita harus menjadi orang yang paling pintar, paling kaya, ataupun paling cantik. Tidak apa2 tidak menjadi orang yang paling kaya, atau paling sukses, ataupun paling pintar. Orang sederhana atau ditindas sekalipun dapat membuat perbedaan bagi sesama asalkan dilakukan dengan sepenuh hati. Jangan mengejar keinginan duniawi tetapi kejarlah keinginan surgawi. And pada akhirnya Yang Di Atas akan mengetahui semua perbuatan yang telah kita lakukan dan memberikan balasan yang jauh lebih berharga. So be a good guys everyone ^^. 


Regards, 
Angela